Lilis Lisnawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sarah

Sarah tak menuntut Abian memahami semua maunya. Sarah juga tak menuntut A sampai Z. Sarah hanya meminta satu pengertian bahwa Sarah manusia yang ingin diakui keberadaannya di sisinya.

Pagi itu udara sejuk memasuki rongga dadanya. Kesejukanya ternyata tak bisa menggantikan dadanya yang sesak menahan segala rasa. Rasa kecewa, sedih, dan marah menguasai hati dan pikiranya.

Sarah tak mengerti apa yang lakukan Abian selama ini mengenyampingkan dan meremehkan harga dirinya sebagai manusia yang punya hak mencari kebahagiaan.

Sarah tak mengerti arti cinta dari Abian kepadanya. Sarah juga tak memahami wujud kasih Abian padanya. Sarah tak mengerti apa arti pengorbanan. Yang Sarah tahu hanya satu pengorbanan seorang istri demi kelangengan rumah tangganya.

Semua yang Sarah lakukan dimata Abian salah. Layak dicurigain dan layak dimata-matain. Belenggu hati dan raganya membuat Sarah ingin lari ke dunia lain. Dunia yang tak mengenal Abian. Dunia yang mengerti bahwa Sarah ada sebagai wanita yang ingin dimengerti.

Memang wujud cinta tak jelas rasanya. Kadang cinta seseorang malah membuat sengsara. Kadang wujud cinta berubah membelunggu dan mencampakan ke dasar kehampaan yang perlahan mengambil rasa dan kasih sisakan sebongkah raga dan jiwa dan hilang rasa.

Satu yang Sarah pahami bahwa cinta Abian adalah wujud keegoisan sang penguasa kepada hati yang rapuh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam Literasi Bunda

04 Aug
Balas

Mengharukan..!bu Lilis

25 Jun
Balas



search

New Post