Lilis Sumarni

Lilis Sumarni, M,Pd lahir di Bandung pada tanggal 6 Mei 1967, Pendidikan yang pernah ditamatkanya sebagai siswa Sekolah dasar di SDN Gudang Kahuripan 1 Lembang ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ternyata Betulan
Tantangan menuls hari ke 135

Ternyata Betulan

Ternyata Betulan

Oleh Lilis Sumarni

Suasana hangat keluarga sudah tercipta sejak kami dikaruniani dua orang putri. Berkelakar dan bercengkama itulah kegiatan rutin dikala malam tiba. Sudah menjadi pembiasaan rutin, setiap malam kami harus bergiliran untuk bernbagi cerita maupun berbagi pengalaman. Ini sebagai wujud dari penerapan gerakan literasi keluarga yang sekarang sedang digalakan oleh pemerintah

.

Malam itu kebetuan giliran suamiku yang harus berbagi cerita. Kami mendengarkanya penuh hikmad. Semakin malam suasana semakin akrab dan hangat karena suguhan cerita lucu dari sang ayah. Berbagai cemilan dan minuman hangat terpajang memenuhi meja. Sesekali mereka tertawa terbahak-bahak karena mendengar cerita kocak. Diakhir cerita semua terpingkal-pingkal sampai-sampai kami harus berebut toilet untuk membuang hajat kecil karena ulah celotehan sang ayah.

Disela-sela situasi malam yang kian hangat penuh canda, aku tak kuasa menahan pipisku. Toilet penuh dengan anak-anaku. Sementara suamiku menggodaku dengan kelakar-kelakar yang menambah tak kuatanya menahan pipis. Setelah toiletnya kosong aku masuk toilet dan mengeluarkan pipisku. Entah karena terlalu lama ditahan atau terlalu banyak minum sehingga pipisku terasa lama sekali. Walaupun perasaanku marasa lebih lega tapi ada persaan aneh dalam diriku. Pagi-paginya aku dibangunkan oleh suamiku. “ Mah, Mamah mimpi ya, Kok kasurnya basah?

Tamat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

27 Sep
Balas

Terimakasih apresiasinya Pak, salam kembali aamiin yra

27 Sep

Waduh, ngompol yah Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

27 Sep
Balas

Wadduuh ngompol ya, Bund. Haha...gapapa. mengenang masa kecil.

27 Sep
Balas

iya kenapa kalau mimpi ngompol suka betulan ya? makasih a kunjungnya

27 Sep

Hadew mama pipis di kasur? Hahahahahaha. Ayo dijemur kasurnya

27 Sep
Balas

hehe mimpinya jadi kenyataan mksh kunjunganya

06 Oct

Woow.. keren pentigrafnya bu. Rupanya mimpi. Salam sukses selalu.

27 Sep
Balas

Hehe...ngompol betulan ya bu...twistnya luar biasa..sukses selalu bu

27 Sep
Balas

haahahha--gimana gak basah ya..orang diompolin----keren ceritanya bunda--salam suskes selalu

27 Sep
Balas

wkwkwk...ngompol

27 Sep
Balas

Hehe mimpi nya jadi kenyaatan, terimaksih Pak

27 Sep

Hehe ngompol..mantab bu ceritanya..twistnya oke..sukses selalu dan tetap semangat..terima kasih..sudah saya follback bu

27 Sep
Balas



search

New Post