lilis supartini

Nama: lilis supartini Pekerjaan: guru SD ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Penantian

(sedang ingin menulis)

Satu jam yang lalu, ada pesan di ponselku. " Aku menunggumu di Ciburuy". Anak-anak ajak, karena aku kangen "

Ini sudah dua jam aku dan anak-anak menunggunya. Menunggu tanpa pasti...

Aku menghubunginya, tapi tak ada jawab...

Harus berapa lama kami menunggumu?

Mungkin kami tak akan jemu bila ada sedikit kabar darimu. Atau tulislah pesan tunggu sampai jam....

Maghrib menjelang, tapi tetap tak ada kabar, akhirnya kami memutuskan untuk pulang, dengan perasaan, biasa-biasa aja tuh.

Mungkin sebagian orang akan kecewa bila sesuatu yang lama ditunggu tak kunjung tiba, tapi buat kami, ada dan tiadanya kamu sama saja.

Kami sudah terbiasa tanpamu, Kami sudah jemu dengan janjimu. Janjimu yang tak pernah kau tepati. Mungkin cocok bila aku bilang janji palsu.

Eh. .. Mungkin ini yang orang jaman now bilang " PHP "

Ih dasar kamu tukang PHP. Dan aku senang di PHP in kamu.... Ha...Ha...juaranya kamu.

Semua pasti ada hikmahnya, jangan berharap pada manusia karena mungkin suatu saat kita akan kecewa. Teruslah berharap kepada sang Pencipta harap.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post