LINA HERLINA

Menuangkan ide dalam tulisan adalah hobi yang menjadibenih citaโ€cita untuk bisa mewujudkannya dalam sebuahkarya. Tahun 2005 hingga 2007 beberapa tulisan artik...

Selengkapnya
Navigasi Web
BUKAN SEKEDAR PUISI  Tantangan Hari ke-89 TantanganGurusiana

BUKAN SEKEDAR PUISI Tantangan Hari ke-89 TantanganGurusiana

Bulan April adalah bulan istimewa untukku. Setiap tanggal dua belas aku merayakan hari lahirku. Entah sejak kapan tepatnya aku mulai mengerti arti merayakan ulang tahun. Aku hanya mengingat bahwa sejak aku memiliki keluarga dengan dua putri putri cantik dan satu putra yang ganteng, aku merasa hari ulang tahunku terasa lebih istimewa. Aku selalu mendapat kejutan dan kado beraneka cara dari keluarga kecilku. Tidak selalu berbentuk benda. Kadang hanya puisi, kadang hanya kue atau kadang hanya pelukan. Ya, kami sering saling merayakan ulang tahun dan saling membuat kejutan.

Sejak memiliki akun medsos, momen perayaan ulang tahun ini selalu tercatat di album kenangan. Sehingga hampir setiap tanggal yang sama pasti aku melihat kembali ucapan dan foto-foto mana yang kami tayangkan di waktu waktu yang lalu. Sungguh semua selalu menggugah perasaannku. Aku terharu dan bahagia atas kasih sayang keluargaku selama ini.

Seperti hari ini, tak sengaja kenangan itu muncul di berandaku. Sebuah untaian kata begitu indah dituliskan putriku di dinding facebook milikku. Aku tersadar ternyata putriku pandai juga merangkai kata nan mempesona. Dan kini ingin kusimpan dalam tulisanku sebagai tanda bahwa aku ingin mengenang selamanya kata-kata super ini.

Ini tentang cinta pertama, cinta yang dititipkan tuhan kepadaku, yang akan selamanya tumbuh tanpa takut tersakiti, cinta yang selalu ada, dan selalu abadi.

Terimakasih tuhan, telah menitipkan aku padanya. Seorang wanita yang cantik akhlak dan rupa nya, pemberi kasih sayang tanpa batas, pemberi senyum terbaik, penerang dalam kegelapan, dan pemberi uang jajan dengan ikhlas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

Dan kemudian, wanita tersebut ku panggil "ibu". Wanita yang selalu membuatku merasa berharga. Wanita yang selalu membuatku merasa istimewa. Tak ada kata kata indah yang menunjukan betapa istimewa nya dia bagiku. Yang kutahu, dia berarti bagiku. Lebih dari dunia dan isinya, lebih dari apapun.

Dan di hari ini, ku ingin bilang bahwa betapa aku bahagia bisa selalu ada bersamamu.

Untuk wanita yang menjadi inspirasi ku, wanita yang sangat aku sayangi, selamat ulang tahunn buu :) walaupun aku akan tiap hari tumbuh, aku akan tetap jadi little princess-mu ๐Ÿ˜‚ terimakasih untuk segala cinta dan kasih sayangmu, terimakasih telah menjagaku dengan baik, aku sayang ibu, always be my mom, always be my sunshine, always be my everything, i love u โค

Sungguh ajaib dan dahsyat rangkaian huruf demi huruf yang telah menjadi syair layaknya puisi ini. Namun ini bukanlah sekedar puisi bagiku. Ini adalah energi semangat luar biasa yang akan membuatku selalu merasa hidup dan berharga. Sungguh aku bersyukur kepadaNya yang telah menganugerahkanku keluarga yang saling menyayangi. Semoga kami senantiasa selalu dalam kebahagiaan selamanya. Aamiin..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Puisi yang indah dari pitri tercinta ya Bu. Sumbang saran: mempesona >>>> memesona.

12 Apr
Balas

Alhamdulillah...terimaksih ibu ...terimaksih juga masukannya siap saya edit ya bu

14 Apr

Semoga menjadi hari yang penuh berkah Bu.

12 Apr
Balas

Alhamdulillah ...Aamiin terimaksih ibu ..

14 Apr



search

New Post