eL Kamalin

Lina Kamalin Adalah seorang kepala sekolah di SD Negeri 1 Lateng Banyuwangi Membaca dan menulis adalah 2 proses yang saling terkait. Jangan membaca jik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pinky's life

Pinky's life

Seperti pagi-pagi sebelumnya, Ibu datang dan membuka semua pintu serta jendela. Saat terbuka terasa betul ruangan kantor berukuran 4x5 meter ini menjadi segar. Tak lupa beliau juga membersihkan meja, kursi dan memeriksa kebersihan lantai. Tanaman di atas meja juga tak luput dari perhatiannya. Saat seperti itu, biasanya aku hanya melihat saja.

Semua barang telah rapi, Ibu mulai menghamparkan sajadah Turkey sebagai tempat nyaman dalam bersujud. Istiqomah empat rakaat ditegakkannya di pangkal dhuha yang sedikit naik dari ujung tombak. Seusai doa, biasanya beliau akan menghampiriku. Menyapaku sebelum menyapa Al Qur’an. Sembari menebar kesukaanku. Namun, harapan ini tertunda. Karena kulihat ada beberapa tamu yang telah datang menemui beliau. Ada yang serius dibicarakan. Terlihat dari raut wajah Ibu yang seksama mendengarkan. Aku sudah mulai lapar. Nah… tamunya sudah keluar ruangan. Ibu melangkah ke arahku, eh ternyata ada tamu lagi. Kudengar sayup-sayup orang tersebut berbasa basi. Hingga lima belas menit berlalu, tak juga to the point. Haduh, ini orang gak perasaan benar ya. Hanya ngalor ngidul saja. Ibu, Pinky lapar…

Akhirnya Mr. Basa Basi pergi juga. Ibu melangkah menghampiriku. Tersenyum dan mohon maaf karena membuatku menunggu. Ibu segera membuka tutup botol makananku. Menebarkan di dalam aquascape. Aku pun bergembira melahapnya. Kini aku berenang dan berputar-putar sembari mendengarkan lantunan tilawah Ibu. I love you, Ibu.

Memory of corona

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Good mam ....be happy

13 Sep
Balas

Thanks a lot mom

13 Sep

Eh...tapi mam kata "berenang".... Juluntrung nya dari yg mana

13 Sep
Balas

Karena tokoh utamnya ikan heheh

13 Sep

Mau ikut komen, koq, kepo ya.. "ini urusan ibu rumah tangga!", Takutnya kena semprot gitu......

13 Sep
Balas

cerita tentang ikan yang unyuuu, buuu ...

13 Sep
Balas

Heheh iya Bunda, langsung klik kalau itu ikan yaaa...

13 Sep

cerita tentang ikan yang unyuuu, buuu ...

13 Sep
Balas

Keren. Semangat berliterasi, sukses selalu.

15 Sep
Balas

Mempunyai penafsiran yang dalam lhoo...

14 Sep
Balas

Andaikan Pinky bisa celoteh, mbak, ..... dia akan ingatkan Mr. Basa Basi.... he (skenario di luar panggung)... Bagus Mbak...

13 Sep
Balas

Bagus sekali...maknanya sangat dalam

14 Sep
Balas



search

New Post