Lina Lihanawati

Guru di SMPN 1 Palimanan Cirebon, suka akan keindahan, membaca dan menulis....

Selengkapnya
Navigasi Web

Event Besar BIJB

Majalengka, Bandara Internasional Jawa Barat yang disingkat dengan BIJB mengadakan sebuah event besar. Acara yang bertujuan menyosialisasikan keberadaan bandara ini.

Bandara ini terletak di kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka sekira 20 menit keluar dari pintu tol Kertajati Cipali yang menuju arah Jatitujuh. Areanya cukup luas dan strategis.

Bandara ini belum rampung dibangun hanya 65% saja yang sudah selesai dan diperkirakan akan rampung pembangunannya pada tahun 2018.

Akses jalan menuju bandara ini sebenarnya masih kurang laik pakai. Banyak yang rusak juga sempit. Bahkan ketika event ini digelar, akses jalan utamanya terendam banjir. Terpaksa saya memutar arah untuk mencari jalan alternatif.

Event yang digelar pada tanggal 25 November 2017 ini cukup menarik perhatian pengunjung. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran pengunjung yang lumayan banyak. Mereka datang tidak hanya dari daerah sekitar saja, tetapi ada juga yang berasal dari luar darah seperti dari Cirebon, jakarta, sumedang.

Event ini dimeriahkan dengan acara gerak jalan santai dengan hadiah yang cukup menggiurkan yaitu enam paket umroh untuk enam orang pemenang . satu unit sepeda motor, dan hadiah lainnya seperi kulkas, TV LCD, dan HP. Selain itu dihibur pula dengan alunan musik grup band dari ibukota yaitu band zivilia.

Acara yang dimulai pada pukul 12 siang ini berakhir pada pukul lima sore. Berjalan dengan lancar dan sukses didukung dengan cuaca yang cukup cerah. Senyum- senyum kepuasan dan kebahagian terlihat dari para pemenang undian dan panitia penyelenggara. Bravo untuk BIJB!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post