Linayeti, S.Pd.

Perempuan bernama Linayeti, S.Pd. ini lahir di Lebak pada tahun 1983. Dirinya alumnus UPI Bandung jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Sunda. Kini dirinya sebag...

Selengkapnya
Navigasi Web

Orang yang Merugi

Bismillah

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,_

رُبَّ صَائِمٍ حَظُّهُ مِنْ صِيَامِهِ الجُوْعُ وَالعَطَشُ

“Betapa banyak orang yang berpuasa namun dia tidak mendapatkan dari puasanya tersebut kecuali rasa lapar dan dahaga.” (HR. Ath Thobroniy)

قُلْ هَلْ نُنَبِّئُكُمْ بِالْأَخْسَرِينَ أَعْمَالًا الَّذِينَ ضَلَّ سَعْيُهُمْ فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَهُمْ يَحْسَبُونَ أَنَّهُمْ يُحْسِنُونَ صُنْعًا

“Katakanlah: “Apakah akan Kami beritahukan kepadamu tentang orang-orang yang paling merugi perbuatannya?” Yaitu orang-orang yang telah sia-sia perbuatannya dalam kehidupan dunia ini, sedangkan mereka menyangka bahwa mereka berbuat sebaik-baiknya.” (QS. Al Kahfi: 103-104)

Tak terasa Ramadhan sudah hari ke-23. Semoga kita tidak termasuk orang-orang yang Merugi tersebut. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

25 Apr
Balas

Salam literasi

28 Apr

Alhamdulillaah, keren tulisannya, barakah puasanya, sehat dan sukses bu Linayeti

25 Apr
Balas

Aamiin...

28 Apr



search

New Post