Linda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Seharian tanpa WA

Dari kemarin entah kenapa WA tidak dapat dibuka saya coba dengan berbagai cara untuk dapat bisa membuka WA lagi karena sekarang itu berkomukasi semuanya lewat WA, saya coba memberikan kabar kepada bu sri untuk memberitakuhan tentang rencana besok latihan bersama anak-anak di sekolah, saya tunggu balasannya tidak kunjung datang akhirnya saya sms ke bu mitha untuk meminta tolong memberitahuan kepada bu sri tentang latihan anak-anak lewat WA nya beliau, Alhamdulillah bu mita setelah menerima sms langsung menelepon saya dari telpon itu saya membicarakan rencana bagaimana besok dan apa saja yang akan saya sampaikan kepada bu sri, bu mita seperti perantara saya dan bu sri untuk berkomunikasi, bu mita memberitahu bahwa sms saya untuk bu sri itu tidak sampai, saya meminta kembali no bu sri yang lain agar saya dapat meneleponnya langsung karena akan lebih enak ketika kita berkomunikasi langsung dengan yang bersangkutan.

Saya langsung menelpon bu sri tak sadar 30 menit berlalu saya berkomunikasi dengan bu sri dan pembicaraan sudah keluar jalur, memang ketika saya berbincang dengan bu sri ini tidak ada habisnya cerita, saya kagum dengan beliau yang enak ketika di ajak berkomunikasi dan berdiskusi, disiplin, pintar dan tegas, semoga saya bisa seperti beliau.

Sesampainya di sekolah ternyata tidak hanya saya yang datang ke sekolah ada guru yang lain juga, dalam hati bicara bukannya guru-guru Al-Qur'an lagi libur tumben ada di sekolah ada apakah ? saya baru ingat sakarang itu tanggal 2 Mei tanggal gajiannya guru-guru, di situ ada bu endah yang sedang duduk santai sambil menunggu guru yang lain, sayapun menyapanya dan menanyakan bu mita kepada saya, saya bilang bu mita belum bisa ke sekolah sekarang.

Sebelum sampai di kelas suda di sambut oleh anak-anak Alhamdulillah akhirnya bisa ketemu anak-anak walaupun saya sedang libur sekolah karena anak kelas sedang melaksanakan ujian sekolah, latihan berjalan lancar sampai selesai.

terkadang saya merasa terganggu dengan WA tapi tanpa WA saya juga susah untuk berkomunikasi

Alhamdulillah :)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post