Linda latif

menulis sebagai investasi dunia akhirat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Keimanan

Ketika kecil kita sering bertanya, darimana kita berasal, dari mana dedek bayi di lahirkan, darimana gunung, sungai, pohon-pohon semua berasal ? Ibu selalu menjawab “Allah nak yang menciptakan semuanya”. Ketika dewasa kita baru paham bahwa Allah tidak hanya menciptakan seluruh alam semesta beserta isinya,tapi Allah pulalah yang mengatur semuanya hingga berjalan dengan sempurna.

Apa jadinyajika ciptaan Allah ini tidak disertai aturan, tentu akan kita temui banyak kerusakan dan ketimpangan. Allah itu pencipta sekaligus pengatur. Sebuah keimanan yang harus dihujamkan, diyakini kebenarannya oleh akal, menenangkan jiwa dan sesuai dengan fitrah manusia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu

20 Jun
Balas

Alhamdulillah, semoga menginspirasi

21 Jun



search

New Post