Linda latif

menulis sebagai investasi dunia akhirat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rio

day13 #tantanganGurusiana

Mentari bersinar terang, burung-burung riuh rendah bersahut-sahutan, dengan bersiul kang Paijo mencangkul tanah di sawah. Tiba-tiba kang Parman teriak-teriak memanggil Paijo. Paijo ayo segera ke kelurahan, Adekmu kegrebek sama Rio di Musollah.

Paijo lari beralas tanah, jantungnya berdegup kencang. Sepanjang jalan cacian terucap beraneka nama hewan."Sela jangan kau tiru makmu nak" susah payah aku membesarkanmu apakah itu tidak cukup?" Serapah Paijo dalam hati.

Di kelurahan ternyata sepi, hanya ada Sela duduk selonjoran sambil gendong kucing. "Sela mana Rio yang tadi pacaran sama kamu, malu-maluin keluarga saja". "Kang Paijo jangan salah paham, Sela ndak akan melakukan maksiat. Dari tadi Rio cuma tak ajak ngobrol, terus kita makan-makan sampai Rio BAB di Musollah. "Astagfirullah Sela, bikin jantungan saja" ucap kang Paijo lega.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ternyata Rio itu...... keren bunda

26 Jun
Balas

Rio bikin panik hihi

23 Jun
Balas

Pak Giri ko ga buat tulisan sama sekali????

24 Jun

Rio bikin panik hihi

23 Jun
Balas

Rio bikin panik hihi

23 Jun
Balas

Rio bikin panik hihi

23 Jun
Balas

Rio bikin panik hihi

23 Jun
Balas

Saking sayangnya pak sama Rio

23 Jun

Waduuuh Rio bikin paijo menguras tenaga....gegara kang parman tuh..hehee..salam sukses bunda

23 Jun
Balas

rio itu kucing??? bikin jantungan

24 Jun
Balas

Cakep bund, kalimat langsung 1 saja lebih keren

23 Jun
Balas

Rio mana?

24 Jun
Balas

Rio nama kucing ya?

23 Jun
Balas



search

New Post