LINDA SUNDARI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sinopsis tentang Kesibukan Seorang Wanita Karier

       Pada sekarang ini Wanita sudah lumrah untuk berkarier di instansi pemerintahan.Hal ini harus bisa meminit  waktu agar semua pekerjaan selesai sesuai rencana.Karena itu wanita karier harus melihat situasi pekerjaan yang perlu didahulukan.                                                     Wanita karier bisa membagi waktu untuk mengurus pekerjaan yang d rumah maupun pekerjaan di kantor.Semua pekerjaan dapat terselesaikan apabila dilakukan dengan rasa ikhlas dan senang hati.Wanita karier harus mempunyai strategi untuk membagi waktunya agar tidak terbengkalai semua pekerjaan.Strategi setiap wanita karier berbeda-beda sesuai keinginan sehingga membawa kesuksesan terhadap wanita karier tersebut                                                            Kesibukan wanita karier dari pagi hari mulai memasak,mengantarkan putra-putrinya ke sekolah sampai masuk ke kantor.Dan sore harinya  pulang kerumah masih banyak pekerjaan yang belum selesai.Wanita karier bisa membagi waktunya sebagai rutinitas yang harus d kerjakan setiap hari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post