Linggawati

Seorang Guru Ekonomi di SMA N 4 Prabumulih, Sumatera Selatan. Kelahiran Pangkalpinang, 24 Juli 1985. Riwayat pendidikan SD sampai SMA di PangkalPinang, melanjut...

Selengkapnya
Navigasi Web

BELAJAR MEMBUAT MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF

Ada tantangan baru di kala diharuskan bekerja dari rumah. Upgrade ilmu baru. Tahun 2019 yang lalu sebenarnya sudah ikut kegiatan Pembatik sampai pada level 3. Pembatik itu salah satu kegiatan pemilihan Duta Rumah Belajar, yang isi kegiatannya mengenalkan guru pada pembelajaran dengan terintegrasi TIK. Tahun lalu di level 3 kegiatannya adalah mempelajari bagaimana memproduksi video pembelajaran. Rasanya sudah sangat senang bisa berada di level 3 dan menjadi Sahabat Rumah Belajar bersama 29 perwakilan Provinsi lainnya. 

Tahun ini, kegiatan Pembatik 2020 ada kebijakan di mana Shabat Rumah Belajar yang lulus level 3 diperbolehkan untuk ikut lagi di Pembatik 2020 di level 3. Perbedaannya untuk tahun 2020, level 3 maasih dilaksanakan secara daring dan belum dipilih 30 besar. Awal ket

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bun

02 Jun
Balas

Semoga sukses

02 Jun
Balas

Wah keren bu,ttp berkarya,jangan lupa follow akun saya,mari berbagi

02 Jun
Balas



search

New Post