Linggawati

Seorang Guru Ekonomi di SMA N 4 Prabumulih, Sumatera Selatan. Kelahiran Pangkalpinang, 24 Juli 1985. Riwayat pendidikan SD sampai SMA di PangkalPinang, melanjut...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kangen Anak Didikku

Kangen Anak Didikku

Surat Untuk Anak Didik Ku

Apa kabar kalian ya nak? Hampir 3 bulan kita benar-benar tidak berjumpa. Hanya lewat WA Grup jadi komunikasi kita selama ini. Kadang ibu kangen ingin mengobrol bersama dan bercanda seperti biasanya. Apa daya, sinyal kalian hanya sanggup untuk ber WA ria di grup whatsapp. Mau berjumpa langsung di sekolah, apa daya gurumu tinggal di zona merah sehingga membatasi gerak kita untuk bersua.

Nak, yang sabar ya. Tetap semangat belajarnya. Walau terbatas oleh jarak berusahalah sebisa mungkin untuk tetap belajar. BUkan kita yang menginginkan kondisi ini, tapi ini semoga langkah terbaik untuk kita semua. Ibu yakin ada masanya kita kembali berkumpul bersama di kelas seperti biasanya.

Mungkin kalian sudah bosan di rumah. Susah bertemu dengan teman-teman, terlebih lagi uang jajan ikut dibatasi. Ketika ada tugas biasanya di kelas ada beberapa orang yang menjadi sumber tempat kalian bertanya, sekarang hanya ayah dan bunda di rumah tempat bertanya. Dan yang harus kalian ingat, guru mu ini seharusnya jadi tempat pertama bagi kalian bertanya apa yang tidak kalian mengerti, jadi jangan segan bertanya ya.

Nak, minggu depan kalian sudah PAT. Apa daya, untuk pertama kaliny dalam sejarah kalian, PAT nya dikerjakan di rumah. Ibu hanya mendoakan semoga semua berjalan lancar. Kalian jangan lupa berdoa juga untuk kelancaran kalian. Semoga setelah PAT ini kita bisa kembali belajar normal ya, Nak. Salam sayang dari gurumu tercinta untuk anak didik nun jauh di sana.

#TantanganMenulisGurusiana Hari ke-15

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bun..sama,saya juga rindu ma mereka

09 Jun
Balas

Iya..kdg dibalik tingkah siswa di kelas yg bnyk macem ny apalagi anak ips, kekompkan mrk malh buat kangen bu

10 Jun

Mantap Bun..sama,saya juga rindu ma mereka

09 Jun
Balas

Rindu betul ya buk?

09 Jun
Balas

Iy, terutama kalau lg canda sm mereka

10 Jun

Saya lebih sedih tidak akan mengajar mereka lagi karena kelas 9 sudah lulus...

09 Jun
Balas

Apalg yg lulus ya bu, tiba2 pas masuk mereka sdh nggak ada lg d sekolah

10 Jun

Kangen juga

09 Jun
Balas

Sama bu

10 Jun

Sama bunda, saking kangennya, sy juga buatkan tulisan dalam bentuk puisi

11 Jun
Balas



search

New Post