Lisa Aprilia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MTsN 4 Bantul Adakan Rapat Publikasi, Wujudkan Program Transparansi Madrasah

MTsN 4 Bantul Adakan Rapat Publikasi, Wujudkan Program Transparansi Madrasah

Dalam Rangka Perkuat Transparansi, MTsN 4 Bantul Gelar Rapat Publikasi

Bantul (MTsN 4 Bantul) — Sugeng Muhari, Kepala MTsN 4 Bantul telah mencanangkan perkuat transparansi dengan membangun lebih banyak publikasi capaian dan kegiatan madrasah. Pada tahun 2024 ini, Sugeng menetapkan tim publikasi dan target yang harus dicapai anggota tim. Sugeng juga menghitung penargetan jumlah pemberitaan madrasah yang harus dituliskan pada Sasaran Kinerja Pegawai (SKP).

Sejumlah 14 anggota tim publikasi yang dibagi peran tugasnya sebagai pewarta, pembuat video dan live streaming, pembuat e-flyer dan penata sosial media, admin website madrasah, hingga waka Humas. Mereka dikoordinasi langsung oleh Kepala MTsN 4 Bantul menggelar rapat publikasi bagi tim pada hari Senin (1/4) berlokasi di ruang Kamad.

Kesimpulan rapat yang berlangsung dari jam 7 pagi ini adalah tiap pewarta ditarget 50-100 berita tiap tahunnya dan ada yang ditarget lebih dari itu bagi penulis berita yang dianggap telah lebih lama memiliki pengalaman menulis seperti Kaharja, Yuli, Trisni, dan Lisa. Perbedaan target ini yang diawali dengan perdebatan dapat diakhiri dengan sejuknya kesepakatan mencapai satu tujuan: MTsN 4 Bantul harus transparan dan mempublikasikan segala jenis kegiatan demi kepercayaan Masyarakat, bahkan calon siswa.

“Adil bukan berarti sama. Maka dari itu saya mempercayakan bapak ibu dalam bidang publikasi ini, kita bekerja bukan untuk diri sendiri melainkan untuk madrasah. Yang tahun-tahun lalu hanya dikerjakan 2 orang, mari kita bangun lebih banyak dengan target setidaknya 1000 berita dengan anggota lebih dari 10 tim. Karena pekerjaan ini susah-susah gampang, semoga tim ini juga bisa bekerja imbang,” tutup Sugeng yang disambut kelegaan peserta rapat. (liz)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post