Lisa Aprilia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MTsN 4 Bantul Dapatkan Medali Perak Ajang BBC Tarung Derajat, Madrasah Kembali Harum!
Dok. Uun Nasikhun, 2024

MTsN 4 Bantul Dapatkan Medali Perak Ajang BBC Tarung Derajat, Madrasah Kembali Harum!

Hafidz Helga Kembali Rebut Medali Perak untuk MTsN 4 Bantul Bidang Tarung Derajat

Bantul (MTsN 4 Bantul) — Prestasi bidang olahraga tengah berkibar di MTsN 4 Bantul. Kali ini dibawakan oleh siswa berbadan kecil namun siapa sangka sebab ia sangat berbakat, yaitu Hafidz Helga Kurniadi (8F) atau akrab disapa Helga. Pada pertarungan tanggal 3-4 Februari 2024, siswa yang dikenal imut dan lucu itu merebut medali perak bidang olahraga, tepatnya bidang Tarung Derajat penyelenggara BBC Tarung Derajat.

Ini bukan pertama kalinya Helga merebut medali, sebelumnya ia juga pernah membawa pulang medali kemenangan cabang bela diri. Laki-laki yang bercita-cita sebagai TNI itu melibatkan pelatih dan keseluruhan peserta lomba pada pencapaiannya. Ia berhasil menumbangkan setidaknya 60 total peserta Tarung Derajat dan Helga berhasil menduduki peringkat kedua.

Dengan rendah hati putra kedua dari 3 bersaudara di keluarganya itu mengaku puas telah menambah prestasi madrasah. “Saya merasa puas dan bangga karena saya bisa meraih kejuaraan berkat didikan kedisiplinan oleh pelatih sekaligus guru-guru di MTsN 4 Bantul. Saya juga bangga karena dapat mengharumkan madrasah tercinta,” tutur Helga begitu diwawancarai tim jurnalis berita (6/2).

“Terima kasih mas Hafidz Helga telah memberikan medali perak kepada MTsN 4 Bantul. Saya yakin cita-citanya anak disiplin seperti dia akan mudah terwujud. Kita pasti doakan,” ujar Sugeng Muhari, Kepala MTsN 4 Bantul mengapresiasi peraihan Helga. (liz)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post