Lisata

Saya Lisata. Lebih sering dipanggil Mr. Lee atau ustadz Li. Alumni kelas menulis Solo pada 2017. Ya, lumayan lama. Sayangnya, selama ini saya off. Kok bisa. heh...

Selengkapnya
Navigasi Web
APAKAH INI PERTANDA ADA ASA DAN RASA

APAKAH INI PERTANDA ADA ASA DAN RASA

Hari ini saya terhenyak oleh info di grup tertutup. Saya namai grup itu dengan nama Gerbong Utama. Hanya orang-orang pilihan saya yang ada dalam grup itu.

Jika saya anggap layak, saya masukkan dalam grup tersebut. Diantara syaratnya ialah se frekwensi dengan saya, bukan berarti tidak boleh punya pandangan berbeda.

Dalam grup dikirim lah gambar foto di atas. Foto bebey orang siswa-siswi MA Cendekia Bangsa kelas XII keagamaan dan satu orang siswa XII MIPA. Empat putra dan empat putri.

Keempat putri itu, dalam kesehariannya bercadar. Nah, satu orang yang duduk di depan kok buka cadar. Ya, sudahlah, semoga tidak menjadi pintu dosa dan fitnah.

Anehnya, dia yang buka cadar ini, dalam pengakuan para guru dan siswa, dialah siswi tercantik saat ini. Ya, di MA Cendekia Bangsa. Saya sengaja menyimpan kisah ini di blog ini. Suatu hari nanti, akan saya buka kembali.

Untuk apa? Ya, untuk membuktikan apakah ini pertanda bahwa ada asa dan rasa saat ini. Boleh jadi ya, atau sebaliknya. Hari esok, kita tidak tahu. Semoga ananda semua istiqomah di atas jalan kebenaran, kesuksesan, dan keberkahan.

...

#Tagur -40

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tanyakan pada rumput yang bergoyang....sitimewa betul ulasannya

09 Feb
Balas

Aamiin. Keren ulasannya. Sukses selalu Pak.

09 Feb
Balas



search

New Post