Lisata

Saya Lisata. Lebih sering dipanggil Mr. Lee atau ustadz Li. Alumni kelas menulis Solo pada 2017. Ya, lumayan lama. Sayangnya, selama ini saya off. Kok bisa. heh...

Selengkapnya
Navigasi Web
IMAM JUNIOR

IMAM JUNIOR

El hafizh, itulah nama yang kami do'akan. Besar harapan kami sebagai orang tua agar ananda beretika layaknya seorang penjaga Al-Quran. Bergaul layaknya seorang penjaga Al-Quran. Berteman layaknya seorang penjaga Al-Quran. Menjadi pemimpin kelak sebagaimana kepemimpinan yang diluahkan aturannya oleh Al-Quran.

El Jamil, terkadang kami memanggilmu. Demikian juga dengan sahabat keseharian mu. Baik di lingkungan perumahan maupun di sekolah. Harapan kami selain bentuk adammu yang gagah, tentu saja karaktermu yang rupawan.

Suatu kebanggaan bagi kami, ketika ananda sudah mampu menjadi imam junior di sekolah. Apalagi itu imam shalat jahar. Tentu saja, syarat menjadi imam shalat itu tidak gampang. Jadilah imam junior yang membanggakan.

Muhammad Jamil Muslim Din El Hafizh bin Lisata bin Kasman bin Kasim bin Mongeren bin Tiondu bin Abdullah, nama lengkapmu. Lengkap dan panjang nian. Selengkap dan sepanjang doa yang kami sampaikan ke langit.

...

# Tagur-43

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menginspirasi Gus

12 Feb
Balas

Keren , Pak Baarakallah

12 Feb
Balas

Junior sejati

12 Feb
Balas

Amin. Mantap ulasannya, Pak. Salam sukses selalu!

12 Feb
Balas

Sitimewa sekali ulasannya....bolehlah dibuat contoh untuk anak didik saya....salam sukses...salam buat El Jamil

12 Feb
Balas

Tulisannya keren dan inspiratif. Salam Literasi.

22 Feb
Balas



search

New Post