Lismanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengobati rindu

Mengobati rindu

Ramadhan adalah saat yang dinanti-nanti kaum muslim. Kehadiranya senantiasa di rindukan sejak berbulan-bulan yang lalu. Dan sekarang tibalah kita pada bulan ramadhan. Namun apa yang terjadi? Puasa masih sering bolong, puasa tapi selalu mengeluh, sholat fardlu masih saja ada yang tertinggal, shaft shalat tarawihpun masih longgar. Ternyata kita belum bisa memaksimalkan pertemuan kita dengan ramadhan ini setelah sekian lama dalam penantian. Sungguh, seharusnya bulan ini menjadi ajang untuk meningkatkan keimanan kita dan memupuk rasa cinta kita terhadap Allah SWT. Benarkah bahwa selama ini kita sudah mencinta Allah? Lalu mengapa kita belum bisa mencintai apa-apa yang Dia cintai, dan membenci apa-apa yang Dia benci? Jangan biarkan ramadhan ini berlalu begitu saja. Maksimalkan pertemuan ini agar kerinduan yang selama ini kita rasakan terobati dengan baik.

Salam perindu literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post