LISNADRA,SHI

Menulis tidsk merugiakan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
HABIS GELAP TERBITLAH TERANG
Badai Pasti Berlalu

HABIS GELAP TERBITLAH TERANG

Bismillah, hari ini 21 Februari 2022, kembali tersadar tentang sebuah hobby yang telah lama terlupakan, istirat yang begitu panjang dari kegiatan menulis, banyak cerita yng tercipta hanya tersimpan di dalam ingatan dan tak sempat ku tuliskan rangkaian kata-kata hingga membentuk larik kalimat yang bermakna.

Perjalanan hidupku dalam dua tahun terakhir penuh duka dan air mata, terkadang aku merasa kehidupan yang aku jalani sendiri ini sangat melelahkan dan terkadang aku ingin menyerah. Akan tetapi ada satu kekuatan di dalam hati ku yang menolak untk menyerah, bahkan itu juga yang melarang ku untk menitikkan airmata manakala kesedihan dan rasa hampa berlahan merayap merasuki hati dan menerpa hidupku.

Perjuangan panjang dalam menggapai cita-cita tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, tidak semudah menganggukkan kepala ataupun tidak semudah menggelengkan kepala.,tetapi ianya butuh kesabaran, sabar yang luar biasa besar, sehingga tidak ada keluh kesah yang keluar dari setiap tarikan nafas.

Januari 2019 ayah pergi untuk selama-lamanya. Sejak hari itu hilang sudah semangat, hilang arah, tiada tempat mengadu , tiada lagi yang melindungi. Arah pikiran dan hati tidak lagi tertuju pada pendidikan, tetapi telah beralih pada sosok ibu, seorang wanita lemah yang telah ayah tinggalkan untuk selamanya, kini segala tanggung jawab telah berpindah pada bahu yang lemah ini, anak perempuan mu yang manja, degil dn keras kepala. Namum seperti kata ayah, perempuan tidak boleh lemah, ketika kamu telah berani untuk memulainya, maka kamu juga harus berani dan bisa menyelesaikannya, meskipun proses penyelesaiannya itu akan banyak menguras keringat dan airmata. Itulah kehidupan yang sebenarnya, bahwa hidup tidak semudah.membalikkan telapak tangan

Terimakasih Ayah, terimakasih atas segala cinta dan kasih sayang mu. Pencapaian hari ini adalah hadiah untuk mu. Semoga ayah Husnul Khatimah.

Seperti kata pujangga "Badai pasti berlalu" atau "Habis gelap terbitlah terang" dan Bunga akan mekar meskipun kemarau melanda. Kebahagian akan datang, kemenangan akan diraih, kesuksesan akan ku gapai bersamaaan dengan lenyapnya duka dan air mata.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Badai pasti berlalu, keren tulisannya bu Lisnadra, sukses selalu

21 Feb
Balas

Mksh bunda..udh lama ga nulis...hanya nmenulis isi hati aja

21 Feb
Balas

Mksh bunda..udh lama ga nulis...hanya nmenulis isi hati aja

21 Feb
Balas

Mksh bunda..udh lama ga nulis...hanya nmenulis isi hati aja

21 Feb
Balas

Mksh bunda..udh lama ga nulis...hanya nmenulis isi hati aja

21 Feb
Balas



search

New Post