LISNADRA,SHI

Menulis tidsk merugiakan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Introspeksi Diri

Tantangan 1

Tantanangurusiana

Terjun bebas di hari yang ke delan puluh sembilan, rasanya ingin gantung diri, bagaimana harus ku lukiskan betapa galau dan hancurnya hatiku saat itu.

Aku tidak ingin menulis lagi, aku menyerah kalah atas tantangan ini, aku tidak nampu mendisiplinkan diriku sendiri. Aku juga tidak bisa konsisten hingga harus terjun bebas dan remidi dari awal lagi, padahal Sibiru dan Perak sudah ku miliki..

48 delapn jam aku tidak mau membuka aqun gurusiana ku, aku kesal pada diri ku sendiri, aku marah pada keteledoran ku.. aah aku benar -benar putus asa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sabar bu, pasti ada hikmah dibalik musibah... Terus semangat bu... Kita taklukkan satu persatu tantangan bersama-sama, karena jenengan tidak sendirian.. Sekali lagi.. Su Ma Ngat bu!!!

15 May
Balas

Mf beribu maaf, hr br hr ini daku berani kesini...

19 May

Semangat bunda. Kita bisa

15 May
Balas

Iya bunda, insyaallah

19 May

Semangaat..

15 May
Balas

Ibunda..sedng brusha mengumpulkan sisa-sisa semangat

19 May



search

New Post