LISNADRA,SHI

Menulis tidsk merugiakan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sekuat Batu Karang

Tantangan 1

#Tantangangurusiana

SEKUAT BATU KARANG

Perempuan akan mampu bertahan hidup walau tanpa tulang rusuk, namun tak akan mampu hidup tanpa tulang punggung.

Perempuan yang tangguh tidak akan cengeng menjalani hidup tanpa sosok tulang rusuk, namun ia akan mulai rapuh tanpa tulang punggung, yakni sosok seorang ayah.

Bagi anak perempuan ayah adalah kekuatannya, ketika sosok ayah hilang dari matanya, maka ia akan menjelma menjadi tulang punggung. Ia harus kuat, bahkan lebih kuat dari dia yang sebenarnya.

Bagi ku teramat sangat berat ketika harus menhambil alih tanggungjawab sebagai tulang punggung keluarga, karena seyogyanya perempuan itu bukan tulang punggung, tetapi ia tulang rusuk yang bengkok dan mudah patah.

Namun ketika keadaan menempatkan ku sebagai tulang punggung, maka tiada alasan lgi untuk menjadi lebih kuat, lebih tegar dan lebih tangguh.

Menjadi tulang punggung itu berat, kamu tidak akan mampu.

Cukup aku saja yang merasakannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post