LISNADRA,SHI

Menulis tidsk merugiakan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Seperti Mimpi

Seperti Mimpi

Tantangan 83

#Tantangangurusiana

Berteman dengan orang yang wangi kita akan terbawa wangi, berteman dengan orang berilmu kita akan ketular8an ilmunya, sebaliknya berteman dengan irang yang tidak baik kita akan ketularan keburukkannya.

Rasanya seperti mimpi saya bisa bertemu guru-guru hebat sejagat raya, seperti mimpi bisa punya buku.

Seandainya saya tida memberani keluar dari zona nyaman, lalu memutuskan untuk bergabung dengan komunitas guru penulis, tentu saja saat ini saya masih dalam ketidaktahuan, masih dalam ketertinggalan.

Syukuralhamdulillah lambat laun koleksi buku akan bertambah, ilmu dan pengetahuan akan bertambah, teman bertambah.

Setidaknya bila kelak saya sudah tiada maka buku-buku ku akan menjadi pengingat akan kehadiranku di dunia ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post