Lista Uli Tamba

Bekerjalah dengan cinta, karena cinta dapat merubah segalanya.... Mengajar di SMPN 131 Jakarta Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web
TantanganGurusiana hari ke-365

TantanganGurusiana hari ke-365

365 Hariku

Ratusan hari telah terlewati. Rasakan sakitnya meluncur dari hari kesekian. Namun tekad yang mantab, membuatku bangkit kembali. Tepiskan kepedihan yang menyelinap, lenyapkan gundah yang hinggap.

Ternyata satu tahun terlewati. Menuliskan rangkaian aksara menjadi berbagai bentuk karya. Terkadang menjadi puisi, pentigraf, opini ataupun cerpen. Apakah sekarang sudah menjadi mahir? Belum tentu juga. Yang pasti sedang melewati proses. Menikmati setiap kesulitan dan keindahannya dalam menghasilkan karya.

Terkadang nyaris lupa untuk menuliskan karya. Bahkan ketika sudah menulispun seringkali mengecek kembali khawatir tulisan itu belum terposting di akun Facebookku. Walau sesekali terbersit beban yang terselip ketika belum menulis, namun selebihnya menikmati adrenalin yang terjadi untuk melewati tantangan ini.

Rutinitas menulis setiap hari, tanpa sadar telah menjadikan habit bagi diriku. Jika belum menulis dalam sehari, terasa ada sesuatu yang kurang. Walau terkadang ide belum hinggap di kepala. Namun ketika tangan ini sudah memegang gawai, ada saja karya yang ingin dicurahkan melalui rangkaian kalimat yang tersusun. Walau agak terlambat dibanding rekan-rekan lain untuk berada di komunitas MGI ( Media Guru Indonesia), namun kesempatan ini sepenuhnya kugunakan untuk terus menuangkan isi kepala. Sebersit harap tersimpan di hati agar menjadi penulis yang sesungguhnya. Semoga melalui proses menantang diri untuk menulis selama 365 hari secara berturut-turut, mengantarkan diri ini menjadi penulis dan pengarang seseungguhnya.

L73TA

14.16, Minggu 140321

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

15 Mar
Balas

Selamat dan sukses Bu Lista Uli Tamba, selamat begabung di Klub Elit Gurusiana 365, jadikan buku tulisan Ibu pasti bisa menkadi beberapa buku, salam kenal dan salam literasi

14 Mar
Balas

Hebat! Selamat Bu sukses selalu. Salam kenal, sudah saya follow

15 Mar
Balas

Luar biasa... semangat panjenengan memang OK. Selamat berkarya dan salam literasi.

15 Mar
Balas

mantap keren cadas... sukses selalu Bu Kista Uli Tamba...salam literasi...ijin follow dan follow back, makasih

15 Mar
Balas



search

New Post