Lista Uli Tamba

Bekerjalah dengan cinta, karena cinta dapat merubah segalanya.... Mengajar di SMPN 131 Jakarta Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web
TantanganGurusiana hari ke-381

TantanganGurusiana hari ke-381

Adrenalinku

Jantung Ulil nyaris tak terkendali lagi detaknya, terkadang terlalu tercepat sesekali melambat. Andai dapat disetel, ingin rasanya normal-normal saja, layaknya tempo andante kalau di musik. Namun kali ini sang jantung seolah sesuka hati melantunkan degupnya.

Lumayan berat dirasa, menghadapi pergumulan ini. Tidak terlihat oleh mata namun terasa dan harus dijalani. Andai bisa, ingin rasanya meninggalkannya atau tidak mengindahkannya. Namun rasanya tak mungkin, karena sesungguhnya ini ada di depan mata dan harus dihadapi.

Sudah beberapa hari Ulil dan Kemod berpacu adrenalinnya. Walau keduanya saling berupaya untuk terlihat tenang, tetap saja susah untuk ditutupi. Hingga pada hari Minggu pukul 11.00 WIB. "Nda... sudah bisa dibuka nih websitenya dan sudah bisa daftar aku." Begitulah si Kemod sang arjuna satu-satunya itu menginfokan dari kamar sebelah. Suara nyaris teriak kala itu, memberitahukan bahwa akhirnya bisa juga mendaftarkan diri untuk mengikuti UTBK tahun ini di salah satu Univesitasi daerah Tangerang. Begitulah kira-kira, untuk mengikuti ujiannya saja sudah cukup sulit dan membutuhkan perjuangan. Semoga sesuai dengan perjuangannya, dapat memberikan hasil yang terbaik. Amin.

L73TA

20.33, Selasa 300321

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin..Semangat ya Ryan...

05 May
Balas

Selamat, Ngganteng....semoga sukses ya...Temenku punya kos-kosan dekat kampus di Tangerang...

15 Jun
Balas



search

New Post