LISTIAMI

Penulis bernama lengkap Listiami, S.Pd.SD.,M.Pd. Blitar adalah tempat kelahirannya. Penulis mengabdikan dirinya di SD Negeri Kukupu 3 Kota Bogor, tepatnya menga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cantik Gak Ya (2)

#TantanganGurusiana

Tantangan Hari Ke-20

Cantik Gak Ya (2)

Aku belum sempat menanyakan siapa yang menjemput Wati dengan kakakku di rumah. Bahkan aku ga ngobrol sama sekali dengan kakakku yang menyinggung Wati. Sudahlah mungkin aku sudah lupa, dan tak ingin membicarakan tentang Wati di rumah. Jika sudah di rumah yang teringat adalah hari keluarga.

Keesokan harinya aku kuliah seperti biasa, Wati tidak masuk kuliah. Dia tidak mengirimkan kabar berita apapun ke aku. Aku WA juga tidak dibalas bahkan ceklis satu. Di telepon juga tidak aktif. Ada apa gerangan? Ah sudahlah…bukan urusanku.

Dua hari aku tidak ketemu dengan Wati di tempat kuliah. Dua hari kemudian Wati masuk kuliah dan ada yang berbeda pada hari ini. Dandannya lebih menor dari biasanya. Mungkin memang aku tidak pernah bersolek kali ya. Jadi melihat orang yang agak menor jadi gimana gitu.

Seperti biasa, Wati selalu bercerita yang tinggi-tinggi tentang dirinya. Selalu kalimat “Aku cantik gak sih” yang diucapkannya. Kalimat itu pulalah yang membuat aku bingung. Dibilang cantik, ya karena tebal make up nya dan modis pula dalam berpakaian. Mungkin karena dia seorang sekretaris kali ya, jadi penampilannya harus Waw. Tapi tidak begitu juga ah.

“Aku cantik ga sih” tanyanya kepadaku dengan senyum-senyum.

“Cantik” kataku sambil bingung saja.

“Memang kalo kamu sudah cantik itu kenapa Wati.” Tanyaku

“Ga..” jawabnya sambil tersipu.

Aneh, dari kemarin-kemarin yang ditanyakan ke aku hanya kalimat “Aku cantik gak sih.” Apa sekali-kali aku jawab, “biasa saja, cantikan Sahrini” gitu kali ya.

Selama belajar, hari itu kepalaku penuh tanda tanya yang besar. Ada apa dengan Wati sebetulnya? Aku coba dekati Wati dengan tenang dan semoga Wati mau bercerita denganku.

“Wati, kemarin dua hari kemana kamu ga masuk kuliah?” tanyaku sambil merayu supaya Wati mau bercerita denganku. “Ayo, cerita, aku siap kok mendengarkan ceritamu.”

Wati agak sedikit bingung aku bertanya seperti itu. tapi Wati akhirnya bercerita juga denganku.

Seperti apa cerita Wati kepadaku, tunggu ya di cerita berikutnya….

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cantik kok Bund, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

05 Feb
Balas

hehehe....makasih bunda siti, sukses juga untuk bunda siti

06 Feb

Wah, bikin penasaran aja Bu Lis mah.

06 Feb
Balas

iya..ikuti terus ya,,supaya ga penasaran

06 Feb



search

New Post