Listiowati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ospek

Alhamdulillah akhirnya selesai juga saya ospek selama 3 hari, banyak cerita dan banyak ilmu yang sudah saya dapat,tiap malam sibuk mencari bahan atau perlengkapan yang harus di bawa dari makanan matang sampi ke makanan mentah,pagi pagi harus berangkat kalau telat Kena hukuman,di situ banyak banget materi banyak pengenalan tentang dunia perkuliahan,kita jadi tau pentingnya berorganisasi karena ilmu itu tidak cukup hanya di dapat dari dosen saja,tapi dari luar atau dari organisasi kita akan mendapatkan banyak pengetahuan yg begitu luas, kalau kita ikut berorganisasi mental kita akan lebih berani bicara di depan orang banyak,kita bisa mengeluarkan ide-ide kita atau bakat kita.saya melihat ketulusan panitia yang luar biasa, walaupun tidak di bayar tapi mereka bekerja keras dengan ikhlas.hanya ada satu yang kurang yaitu peserta ga mendapatkan makan,di situ kita di gojlok tenaga pikiran kurang istirahat dan makan juga ga dapet, mudah mudahan bisa buat perbaikan kedepannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ospek, kegiatan yang memgantarkan mahasiswa baru mengenal lingkungan kampusnya. Penuh perjuangan. Selamat dan sukses selalu dan barakallah fiik

01 Sep
Balas

Terimakasih banyak bunda

01 Sep
Balas



search

New Post