Listiowati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Semester 3

Alhamdulillah tak terasa saya sudah semester 3,mudah- mudahan bisa selesai sampai lulus,tambah semangat walaupun banyak tugas.ada yang saya sesali di semester 1 dan 2 karena saya belum kebuka hati untuk membaca dan menulis,di semester 3 ini saya akan perbaiki lagi,saya ga akan gunakan waktu sia- sia, karena saya sudah mengorbankan waktu ninggalin anak sendirian di rumah,gaji saya hasil mengajar habis buat bayaran SPP dan daftar ulang,sampi anak merengek minta di beliin sepeda saya lebih mementingkan bayaran kuliah karena kewajiban,sedih sebenernya tapi semua butuh proses, Allah ga tidur pasti suatu saat Allah ganti dengan yang lebih besar lagi, makanya saya harus serius kuliah karena sudah mengorbankan semua waktu,uang dan keluarga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat terus Bu, Insya Allah ada jalan. Suķses selalu dan barakallahu fiik

14 Sep
Balas



search

New Post