Listyo hartati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Diseminasi Bolpen 5 MGMP Biologi SMA Wonosobo

Diseminasi Bolpen 5 MGMP Biologi SMA Wonosobo

#Tagur H-13

Malam minggu bukan penghalang untuk terus belajar dan belajar. Bersama MGMP Biologi SMA Kabupaten Wonosobo malam ini mengadakan MGMP secara daring. Agenda tunggal berupa Desiminasi Bolpen#5 MGMP Biologi.

Inti agenda ini adalah penyampaian informasi dan hasil dari pelaksanaan Diklat Bolpen yang diwakili 2 orang peserta tiap MGMP. Salah satu materi adalah penggunaan akun belajar. id, dengan menampilkan fiture baru yaitu Merdeka Mengajar.

Meskipun anggota MGMP Biologi Kabupaten Wonosobo didominasi ibu-ibu, namun semangat belajarnya luar biasa. Semangat belajar hal baru dan siap dengan perubahan yang positif.

Acara berlangsung hampir dua jam, karena peserta juga antusias memperhatikan desiminasi dan praktek langsung dari materi yang disampaikan.

Tindak lanjut dari desiminasi malam ini akan diagendakan MGMP secara luring dengan waktu dan tempat menyusul. Agenda berupa pemantapan materi yang sudah disampaikan dan tentunya temu kangen setelah vakum karena pandemi.

Sabtu, 19 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post