Listyo hartati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menjemput Asa

#Tagur H-24

Rangkaian kegiatan belajar bagi kelas XII SMA usai sudah dengan berakhirnya pelaksanaan ujian sekolah pada hari ini. Tetapi bukan berarti sudah bebas lepas seakan tanpa kendali. Meskipun Ujian Sekolah sudah usai, mereka masih tetap ada ikatan dengan sekolah selama belum ada pengumunan tentang kelulusan.

Tuntas sudah tugas bapak ibu guru membersamai, mendampingi anak-anak kelas XII selama 3 tahun, meskipun belajar di masa pandemi kadang materi yang disampaikan kurang bisa dipahami oleh mereka. Tetapi semoga ada cerita yang bisa di putar ulang tentang indahnya masa sekolah di SMA.

Langkah berikutnya kembali ke mereka masing-masing. Beberapa dari mereka ada yang merencanakan lanjut studi, ada yang ingin bekerja dan beberapa dengan rencana yang berbeda.

Selamat melanjutkan perjalanan anak-anakku ..raihlah cita-citamu..yang terbentang di depan sana....

Kamis, 31 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post