Lisza Megasari

Guru di SLB Negeri Binjai, Sumatra Utara. Sudah menjadi guru SLB sejak 2006 dan menikmati pekerjaan ini sampai sekarang. Ibu dua anak ini pernah dipercaya mewa...

Selengkapnya
Navigasi Web
BUNGA (Sebuah Coretan LISZA MEGASARI)

BUNGA (Sebuah Coretan LISZA MEGASARI)

BUNGA

(Sebuah Coretan LISZA MEGASARI)

Tantangan Hari 26

#TantanganGurusiana

Baru saja menyelesaikan episode ke 31 sebuah drakor. Judul seperti biasa tidak diungkapkan. Supaya apa? Supaya pembaca penasaran.

Di episode itu, ada adegan bagus. Salah seorang pemeran menyanyikan sebuah lagu anak-anak Korea Selatan. Liriknya bagus.

"Bunga akan mekar dimanapun

Bunga bisa mekar di atas gunung

Bunga bisa mekar di jalanan

Bunga bisa mekar di manapun

Dimanapun akan tetap disebut bunga"

Jangan tanya apa judul lagunya. Aku pun tak tahu. Tapi tak perlu tahu judul untuk tahu bahwa isi lagu ini sangat bagus. Dimanapun kamu berada, bila kamu adalah bunga, maka kamu akan mekar dan menjadi bunga. Tak perlu orang menyebutmu apa, kau tetaplah mekar sebagai bunga.

Sudah, begitu saja tulisannya.

Singkat, padat, dalam.

Jangan lupa untuk mekar hari ini ya, Bunga..

*****

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap

27 Feb
Balas

Makasih bu :)

29 Feb



search

New Post