Lisza Megasari

Guru di SLB Negeri Binjai, Sumatra Utara. Sudah menjadi guru SLB sejak 2006 dan menikmati pekerjaan ini sampai sekarang. Ibu dua anak ini pernah dipercaya mewa...

Selengkapnya
Navigasi Web
SHARING DI SEKOLAH METHODIST BINJAI (Catatan Sosialisasi Merdeka Belajar KGB Binjai)

SHARING DI SEKOLAH METHODIST BINJAI (Catatan Sosialisasi Merdeka Belajar KGB Binjai)

SHARING DI SEKOLAH METHODIST BINJAI

(Catatan Sosialisasi Merdeka Belajar KGB Binjai)

Pada Kamis 5 Maret 2020 yang lalu, Komunitas Guru Belajar (KGB) Binjai bekerjasama dengan Sekolah Methodist Binjai mengadakan Temu Pendidik Sekolah (TPS) ke-17 dengan tema Nonton Bareng (Nobar) dan Sosialisasi #MerdekaBelajar. Sosialisasi diadakan dalam dua sesi. Sesi 1 untuk guru SD pada pukul 10.30 – 12.00 WIB dan Sesi 2 untuk guru SMP & SMA pada pukul 13.00 – 14.30 WIB.

Sekolah Methodist Binjai termasuk sekolah swasta terbesar dan tertua di Kota Binjai. Dengan predikat tersebut, adalah sebuah kehormatan bagi KGB Binjai ketika diberikan kesempatan untuk melakukan sosialisasi di sekolah ini. Dan benar seperti dugaan, kami bertemu dengan para guru yang amat kaya akan pengalaman mengajar dan punya dedikasi yang baik dalam mendidik selama ini. Kami berkesempatan menyaksikan ketika siswa-siswa Methodist berbaris rapi sebelum masuk ke dalam kelas. Seluruh siswa melakukan baris berbaris dengan rapi dan disiplin. Atmosfer dan suasana sebuah sekolah disiplin amat terasa. Dalam diskusi pun terasa kedisiplinan itu. Seluruh guru terlihat hadir mengikuti sosialisasi, berseragam rapi dan masuk ke dalam aula tepat waktu. Aku menikmati suasana forum yang hikmat dan tertata rapi itu.

#AkuGuruMerdekaBelajar

#KomunitasGuruBelajar #KGB

#KGBNusantara #KGBBinjai

*****

#TantanganGurusiana 01 yuk

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post