Liza Maryenis, S.Pd.

Belajar dan terus belajar itulah motto yang dimilikinya.Pengajar Bahasa inggris di SD FAJAR ILAHI 3.Menikah memiliki 3 orang buah hati....

Selengkapnya
Navigasi Web

A fun day

Bismillah

Hari ini saya belum menulis untuk tagur di guru siana. Memang biasanya saya sudah mempersiapkan tulisan untuk tayang besok karena, kesibukan jam tayang kerja yang maksimal sulit menemukan ide untuk menulis. Pagi ini selesai sholat saya menyempatkan membaca buku dan memang itu aktivitas saya beberapa hari terakhir ini. “ Macam benar aja “ kata suami sambil bercanda. Memang benar sebelumnya saya jarang membaca buku tetapi saya suka membeli buku setiap bulan rata- rata ada saja buku yang saya beli. Buku tebal yang pernah saya beli yaitu buku tentang “ mendidik anak ala rasulullah”.

Mengikuti tantangan diguru siana membawa perubahan positif bagi saya. Setiap hari ada saja buku yang saya baca. Meskipun buku itu sudah lama tersimpan rapi di dalam lemari buku. Setelah membaca buku saya memasak dan tidak mungkin langsung menulis karena waktu yang tidak mengizinkan. Memasak kewajiban yang harus saya lakukan meskipun kadang ada bolong bolong juga karena, saya sebagai manusia tentu tidak selalu mempunyai kekuatan penuh setiap hari.

Alhamdulillah pagi ini saya bisa sarapan bersama keluarga dan berangkat kesekolah seperti biasa. Suatu nikmat dan kebahagian yang saya rasakan menikmati pekerjaan pagi ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga segera menulis tyd mendidik anak cara rasulullah

29 Jul
Balas

Dalam proses bu...

29 Jul

Menarik ceritanya bu

29 Jul
Balas

Terimakasih ... Belajar menulis bu

29 Jul

Sukses selalu Bun...Teruslah berkarya

29 Jul
Balas

siyap.... Terimakasih ibu

29 Jul



search

New Post