Liza Maryenis, S.Pd.

Belajar dan terus belajar itulah motto yang dimilikinya.Pengajar Bahasa inggris di SD FAJAR ILAHI 3.Menikah memiliki 3 orang buah hati....

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Dari Lampu Hias

Belajar Dari Lampu Hias

Bismillah

Menulis catatan harian lama – lama menjadi sebuah buku, menyediakan beberapa menit setiap hari, menghargai buku, mempunyai motivasi yang kuat untuk menulis, yang tertulis itu abadi kalimat tersebut saya temui saat membaca buku pintar media guru. Menjadi pendatang baru di media guru saya harus banyak belajar dan saya harus selalu memotivasi diri supaya untuk selalu membaca setiap hari. Komitmen yang kuat memudahkan saya untuk membaca sebuah buku berharap mendapatkan ilmu ataupun untuk mencari pandangan untuk menjalankan kehidupan.

Sembari duduk di teras rumah memandangi kelap kelip lampu yang dipasang warga sebagai tanda semangat nan meriah dalam menyambut kemerdekaan Indonesia. Bahagia bersama juga tanda kemerdekaan. Selamat berbahagia Memandang lampu hias penuh warna. Berbagai warna menyatu membuat Indah suasana.Belajar dari lampu hias semoga dapat melatih selalu berfikir positif. Bahwa hidup itu Indah. Teruslah membaca dan menulis !

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post