Liza Maryenis, S.Pd.

Belajar dan terus belajar itulah motto yang dimilikinya.Pengajar Bahasa inggris di SD FAJAR ILAHI 3.Menikah memiliki 3 orang buah hati....

Selengkapnya
Navigasi Web

Menantang Asa

Menantang asa

Membaca memang akan memunculkan ide pergi kesuatu acara juga akan memunculkan ide baru. hari ini saya baru pulang dari ATM untuk menstranfer uang pembelian buku diguru siana. Perjalanan ditempuh dengan waktu lebih kurang 5 menit. Sebelum berangkat diatas motor apa yang terpikirkan oleh saya. Akankah tangtangan saya hari ini akan berlalu....

Korona memang membawa banyak perubahan pada siapapun. Mulai dari ibu rumah tangga, sampai kepemerintahan. Begitu juga dengan saya sebagai guru biasa kami mengajar sampai sore disekolah. Dirumahpun kita dituntut untuk selalu waspada. Tidak tega melihat tumpukan wa yang masuk sampai telepon genggampun sudah harus dibuang sebagian memorinya. Syukurlah sekarang dimana mana sudah mulai ada keramaian meskipun tetap dengan protokol kesehatan. Mudah mudahan sekolah juga bisa dimulai seperti biasanya.

Dari kejauahan terdengar suara pak ustadz menyatakan keberkahan rumah tangga itu harus ada saling berkompromi ( bermufakat ) antara suami dan istri, saling tolong menolong, Saling memaafkan. Do'apun dipanjatkan untuk kedua mempelai semoga menjadi keluraga sakinah mawaddah warahmah. Menghadiri pesta pernikahan kerumah tetanggga.Tgl 3 Agustus 2020

Tangtangan menulis ke - 20

Salam literasi..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, tulisan yang keren. Sukses selalu dan barakallahu fiik

03 Aug
Balas

Terimakasih ibu...

03 Aug

Mantul, Liza....semangat

03 Aug
Balas

Terimakasih bu...

03 Aug

Mantul ibu sudah hati ke 20 saja. Keren ya hipnotis Gurusiana. Ke ATM saja masih terpikirkan untuk menaklukkan tantangan. Hehehehe kita sama. Saya selalu tidak tenang kalau belum setor tulisan. Sukses selalu ibu. Semangat ya. Salam kenal dan salam literasi.

04 Aug
Balas

Terimakasih bu...salam kenal kembali.mau belajar buat cerpen sama bu Rosmalinda Azis. Ingat teman saya waktu SMA namanya hampir mirip Roslinda. Salam sukses ibu..hmm

04 Aug

hehe..masih duluan saya tantangan menulisnya... mantul bu

03 Aug
Balas

Iya bapak pak dokter.....ini kan yang sebenarnya. Hi hi. Terimakasih atas semangatnya pak

03 Aug



search

New Post