Liza Maryenis, S.Pd.

Belajar dan terus belajar itulah motto yang dimilikinya.Pengajar Bahasa inggris di SD FAJAR ILAHI 3.Menikah memiliki 3 orang buah hati....

Selengkapnya
Navigasi Web

mengenal dan mencintai

Kata pepatah tak kenal maka tak sayang. Menegal dan memahami siapa kita dan dimana kita dan apa yang akan kita perbuat berdampak positif bagi pelakunnya. Kenapa tidak ? sekarang pembelajaran baru dimulai tuntutan segala administrasipun harus dilengkapi. kita enggan untuk melengkapi jika tidak mengenal manfaat dari administrasi tersebut. Hasil kerja yang optimal tentu akan diraih dengan menyiapkan bahan dan materi pelajaran. manfaat dari planing pendidikan seperti :

1. tugas akan tersusun rapi dan disiplin

2. materi pelajaran akan teratur dengan baik

3. bisa membantu untuk memperbaharui cara pengajaran

4. Membuat kita enjoy dan percaya diri

Semangat saya untuk menyelesaikan administrasipun tambah kokoh. hanya suatu harapan saya ingin untuk belajar disiplin dan mencintai pekerjaan dan mengharapkan hasil yang optimal.

salam literasi

hanya belajar menulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap bu sukses slalu, slm literasi.. udh di follow ya

21 Jul
Balas

Terimakasih

21 Jul

Tulisannya sangat bermanfaat

21 Jul
Balas

Terimakasih

21 Jul



search

New Post