Liza Maryenis, S.Pd.

Belajar dan terus belajar itulah motto yang dimilikinya.Pengajar Bahasa inggris di SD FAJAR ILAHI 3.Menikah memiliki 3 orang buah hati....

Selengkapnya
Navigasi Web

Sabarlah Ibu!

Nama nya new normal, semua menjadi baru mulai dari keberangkatan sampai kembali pulang kerumah masing masing. Sebelum berangkat bekerja disibukkan mencari benda segi empat lalu diikatkan ke kepala, sesampai ditempat bekerja susah ditunggu kedatangan oleh sekuriti untuk mengadakan pengecekan suhu tubuh. Sesampai dikantor langsung menghidupkan laptop kesayangan. Karena sekarang memang lain dari biasanya. Senyuman, salam manja dari anak - anak tak bakal didengar hanya jari jemari yang bergerak dan mata yang selalu memandangi layar segi empat diatas meja.

Begitu juga sampai dirumah anak – anak sampai bapaknya asyik dengan kesibukan masing masing. Memang dunia new normal. Biasanya ibu melarang anak nya yang selalu bermain gadjed sampai memasang internet pun ditunda supaya anak – anak terhindar dari smart phone. Sekarang semua itu berbalik 180 derjat.Setelah pemasangan jaringan internet si ibu tidak bisa berkata – apa - apa.

Semoga ada diriku dihati mu anak anak ku…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang keren Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

24 Jul
Balas

Syukron. Jazakillahu khoir

26 Jul

Terimakasih

26 Jul
Balas

Mantab surantab. Salam literasi.

24 Jul
Balas



search

New Post