Loli Fitriyeni, S.Pd.

Bagi saya menulis adalah bagian dari ibadah. Maka dari itu harapan saya menulis adalah dapat memberikan yang terbaik bagi pembaca....

Selengkapnya
Navigasi Web

Lelah Ku Menjadi Lillah

Beberapa hari belakangan ini aku di sibukkan dengan kegiatan yang perlu konsentrasi penuh. Sehingga kegiatan menulis terpaksa ku tunda untuk beberapa hari kedepan. Rasa berat dan takut ketinggalan info dalam kegiatan menulis membuat ku terjebak dalam dilema. Seperti buah simalakama, maju kena mundur pun kena. Karena nya aku mesti memilih salah satu diantara nya.

Dan akhirnya aku berada disini di kantor, berjibaku dengan laporan keuangan sekolah yang dituntut harus cepat, kemudian Penerimaan Peserta Didik Baru, dan terakhir masih dalam tulis menulis ijazah yang diminta oleh beberapa sekolah. Lelah sudah pasti ada, namun aku berharap ini menjadi Lillah dalam hidup ku.

Nabi SAW bersabda, "Jagalah Allah, niscaya Allah akan menjaga mu". Ingatlah Allah di saat lapang, niscaya Allah akan mengingatkanmu di waktu sempit. Subhanallah, betapa indahnya kehidupan kita. Betapa pun banyak kelelahan yang aku rasakan, semoga semua itu bernilai pahala dan berbuah penghapusan segala dosa selama menerima pekerjaan ini dengan Lillah. Jadi jalani hidup ini dengan Lillah, sebab dengan Lillah, kelelahan akan berbuah pahala.

Palangka Raya, 07 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin..semoga Allah memberi Ibu sehat. Aamiin. Terima kasih pula telah berkunjung ke saya. Salam

11 Jul
Balas

Aamiin..semoga kesehatan terlimpah untuk keluarga ibu. Saya senang membaca tulisan ibu.

12 Jul

Benar sekali bunda... Semoga sehat selalu..

07 Jul
Balas

Aamiin YRA..terima kasih bu

07 Jul

Betul ibu, saya sdh 17 hr tdk nulis krn ada kesibukan juga buk, tp cb nulis lg, mliht tulisan2 dr bpk ibu yg ada br nimbrung lg

08 Jul
Balas

Iya Bu, semoga kita bisa menulis lebih giat lagi Bu..

08 Jul

makin inspiratif dan semoga makin sukses

17 Jul
Balas

Betul, semoga kelelahan diberi ganti berupa pahala di sisi Allah. Amin. Salam literasi, sukses selalu.

07 Jul
Balas

Insya Allah Pak, salam literasi juga

08 Jul

Semoga lelah bernilai ibadah

07 Jul
Balas

Masya Allah Bu, aamiin YRA

08 Jul

Selalu syukuri dan nikmati setiap pekerjaan Bu, inshaAlloh dimudahkan :)

08 Jul
Balas

Tentu Bu, seberat apapun pekerjaan akan selalu berkah untuk disyukuri..

08 Jul

Ayo semangat sayang, kita sama2 belajar menulis, menilis dan menulis

12 Jul
Balas

Terima kasih ibu, ayoo semangat menulis..

12 Jul

Tetap semangat ya Bu...

14 Jul
Balas

InsyaAllah, masih semangat pak..

14 Jul

Keren tulisannya buk loli.. semangat buk.. hidup memang harus ada yg diprioritaskan.. keputusan ibuk sudah tepat.. lanjutkan..Salam literasiSaya sudah follow akun ibuk..

11 Jul
Balas

Alhamdulillah terima kasih Pak Arief. Saya jadi malu dengan tulisan saya yg belum sebanding dengan tulisan bpk. Saya senang baca tulisan nya yg penuh inspiratif..salam literasi kembali

12 Jul

Setuju...Sehat dan sukses selalu ya bu..

28 Jul
Balas

Luar biasa. Kalau kita bekerja lillah. InsyaAllah Allah akan mudahkan urusan kita walau seberat apapun juwa itu. Salam literasi.

14 Jul
Balas

Benar Bu, salam literasi

14 Jul



search

New Post