LUCIANA INTAN PRIHATINI

Sebagai seorang guru seni tari, apapun hal yang saya kerjakan tidak terlepas dengan kepuasan berekspresi dalam berkarya. Salam Budaya....

Selengkapnya
Navigasi Web

Sensasi Makplong

Akhirnya selesai sudah penulisan buku perdanaku. Lega? Jelas sekali tetapi rasa lega ini lebih dari sekedar rasa lega tapi lebih. Makplong kurasa lebih menggambarkan sensasi kelegaan yang terasa saat ini. Semalam suntuk mengejar deadline, mengabaikan rutinitas malam menjadi PR dipagi hari dan rasa pusing yang mendera ini terbayar sudah.

Makplong itu lebih terasa tatkala wifi berjalan normal. Muser-muser, itulah godaan terberat dari jaringan internet. Lambatnya jaringan internet semakin memberi tekanan di kepala. Darah seakan tidak mengalir dikepala. Menanti tayangan "pesan sudah terkirim" pada layar laptop serasa berabad-abad semakin memacu detak jantung menjadi dag dig dug. Matapun berontak minta dispensasi sesaat.

Alhamdulillah, semua sudah terlampaui. Semoga buku REPRESENTASI WANITA DALAM TARI segera terbit sehingga dapat meramaikan kegiatan literasi. Akhir kata, semoga perjuangan ini menjadi pembuka kebaikan dalam penulisan buku kedua, ketiga dan selanjutnya. Aamiin..

Luciana Intan_Guru Seni Budaya SMA 1 JEKULO alumni pelatihan SAGUSABU KUDUS 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ikutan plong saya bu lucy

09 Aug
Balas

Hehehe...

09 Aug

Ayo nulis dan nulis lagi...

09 Aug
Balas

Pasti buuu hehehe... Sudah merancang untuk yg kedua

09 Aug

Amazing pokoknya,,the power of kepepet

09 Aug
Balas

Mantra ajaibe wong Jawa hahahaaa

09 Aug

Ikut mak plong juga bu luci..

09 Aug
Balas

Makasih bu..ayo bu kita buat makplong yg lainnya

09 Aug



search

New Post