Luki Burhansyah, M.A.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tragedi di Awal Tahun Terbakarnya KMP Zahro Express Para Penumpang Menceburkan Diri ke Laut

Tragedi di Awal Tahun Terbakarnya KMP Zahro Express Para Penumpang Menceburkan Diri ke Laut

Adalah tragedi di awal tahun. Ahad pagi, 1 Januari 2017 Pukul 08.45 Kapal Motor Penumpang Zahro Express tujuan Jakarta-Pulau Tidung terbakar di perairan Pelabuhan Kaliadem Muara Angke di perairan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Kebakaran berawal dari mesin kapal. Kapal mulai dilaporkan terbakar 15 menit setelah berlayar dari Pelabuhan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara. Kejadian ini menyebabkan 23 orang meninggal dunia dan puluhan orang hilang.

Dari 23 orang yang meninggal dunia, tiga korban sudah berhasil diidentifikasi dan saat ini berada di Rumah Sakit Atmajaya dan RSCM. Korban meninggal dunia tersebut yakni Jeksen Wilhelmus (40) alamat Tajur Bogor, lalu Masduki asal Cirebon, dan Elia (35).Untuk meng-update info kunjungi http://www.beritajakarta.com

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post