Luki Nurana S

Lahir di Purworejo, sekarang tinggal di Slawi Kab Tegal Jawa Tengah. Alumni IKIP JAKARTA 1991,Mengajar di SLB N SLAWI, mempunyai suami dan dua orang anak laki-...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sebuah cerita

Sudah sekian purnama aku tidak menulis di blog ini,banyak yang harus kulakukan untuk sebuah pertanggungjawaban.

Aku tidak bisa mwngerjakan pekerjaan dengan waktu bersamaan. harus satu persatu agar bisa fokus terselesaikan semua.

Banyak hal yang harus sudah deadline, dari penyusunan angka kredit, dan berkas-berkas pendukungnya, karena akupun memasukkan tulisanku sendiri berupa antalogi puisi.

Setelah berkas selesai ada pekerjaan lagi yaitu penilaian dari Pengawas tentang administrasi sekolah dannkelas yang harus dilengkapi.

Penilaian selesai maka fokus untuk membuat soal tes semester 1 tahun 2020 ini. Dan akhir November adalah ulangan praktek dilanjutkan awal Desember ulangan Semester 1 .

Ulangan aki lakukan dengan memanggil empat siswa perhari dengan jam yang berbeda. Bagaimana sulitnya menguji siswa yang selama ini pembelajaran online sesekali tatap muka bila sedang aman.

Semua berjalan dengan baik, alhamdulillah membuat rapotnya agar tanggal 18 Desember 2020 bisa diambil orangtua murid.

Alhamdulillah tanggung jawab sebagai gutu di akhir semester ini sudah slesai namun masih ada pekerjaan untuk mengisi rapot online.

Ternyata yang libur hanya anak-anak, sedangkan gutunya tidak ada libur, hanya ada libur cuti bersama. Hari Natal dan Tahun Baru.

Masih ada pekerjaan yang harus kuselesaikan melengkapi kwitansi unyuk spj BOS tahun 2020 yang hampir lewat.

Begitulah hanya sebuah cerita dariku untuk sekedar info saja.

#bersama rindu dalam dada yang bergemuruh, akupun melanjutkan perjalanan untuk melaksanakan titah gusti Allah.

Home sweet 18 Des 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bunda ceritanya

18 Dec
Balas

Terimakasih bun

22 Jan



search

New Post