Lukman Ismail

Lukman lahir di Wanio sidrap provinsi Sulawesi selatan. Mengajar di smpn 2 panca lautang sidrap. Hobby menulis apa saja yang penting bermanfaat. Otak encer kala...

Selengkapnya
Navigasi Web
APAPUN YANG KAU TANAM ITU PULA DIPANEN

APAPUN YANG KAU TANAM ITU PULA DIPANEN

Setiap kita sering diingatkan oleh orang tua, supaya hati hati berbuat yang tidak baik dalam hidup sebab akan ada balasan perbuatan itu . Dan memang kenyataannya seperti itu, jika balasan itu tidak didapatkan secara spontan maka tunggu saja waktunya, kalau bukan tertuju kepada kita, mungkin akan tertuju pada anak anak atau keluarga kita.

Kita sebut saja seseorang dengan nama samaran Labaco. Dia sehari hari nya suka berbuat aniaya kepada orang lain dalam bentuk menyerobot hak hak orang lain tanpa izin yang berhak. Seolah-olah dunia ini hanya miliknya tanpa ada yang bisa mencegahnya. Pokoknya suka berlaku sewenang wenang dengan orang lain. Seolah berkata "milikmu milikku juga tapi milikku bukan milikmu "..Tidak ada orang yang mampu mencegahnya karena justru menjadi problem jika berurusan dengan dia. Labaco itu punya kawan kawan atau komunitas baik kalangan bawah sampai kalangan elit. Semuanya menjadi pendukung nya jika ada yang mencoba mencegahnya atau melawannya maka tunggu resiko yang mungkin didapat.

Kesewenang wenangnya dalam berbuat Kezaliman, membuatnya terseret ke dalam perlawanan Ladong yang lama menaruh benci sama labaco dkk sehingga terjadi perkelahian yang menewaskan Labaco di tangan Ladong .dengan tewasnya Labaco maka mulailah terjadi ketenangan di masyarakat. Namun akibat dari perbuatan buruk labaco imbasnya melebar keanak anaknya yang ikut dihindari orang lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kasihan ya anaknya kena imbas.

16 Jan
Balas

Kita doakan semoga jadi anak Shaleh. Terimakasih bu

16 Jan



search

New Post