Lukman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

CINTAKU DI ATAS BARA API

Tersebutlah nama Andri dan Bella, dua orang yang bertemu lewat HP, keduanya menjalin hubungan awal nya secara sembunyi sembunyi ,lama kelamaan hubungan itu tidak bisa dipisahkan. Andri seorang pria yang merantau di tanah bugis bersama kedua orang tuanya dan beberapa saudara nya. Mereka bekerja sebagai buruh tanah merah dengan gaji pas pasan Cukup untuk kehidupan sehari hari. Walaupun demikian hidup mereka bahagia.

Bella seorang Wanita yang beranak dua yang ditinggal oleh suami pertamanya ,suaminya Pergi meninggalkannya entah kemana lama Dia Pergi tak ada khabarnya. Kemudian tak ada khabarnya suami pertamanya ,Bella dipinang lagi oleh seorang Pria seumur dengan ayah Bella, walau demikian sempat bersama dengan suami keduanya selama 6 bulan.

Kebersamaan Bella dengan suami keduanya kandas karena suaminya terlalu cemburu dan terlalu kikir terhadap istrinya. Dia menghitung hitung uang pemberiannya kepada istrinya akhirnya ayah Bella memintanya untuk bercerai.

Kehidupan Bella sebenarnya sangat memprihatinkan karena hidup menjanda dengan dua anak yang masih kecil belum masuk TK. Kemudian Ayahnya seorang sopir truk yang jarang di rumahnya . Ibunya Bella hidup dengan suami keduanya di malaisya tapi sang ayah tak pernah menikah dengan alasan trauma dengan istrinya ibunya Bella yang menghianatinya dengan menikah seorang Pria lain .

Kehidupan Bella dengan ayah nya bersama kedua anaknya boleh dikatakan tidaklah terlalu bahagia. Ayah Bella sering pergi ,,keadaan keuangan Bella sangat kekurangan Maklumlah harapannya hanya pada Ayahnya tapi Ayahnya sering meninggalkannya. Kepribadian ayah Bella adalah seorang tipikal temperament, terkadang emosi dengan Bella terkadang penyayang. Sedikit aneh orang nya.

Ketika Bella berkenalan dengan Andri akhirnya hubungan itu tidak bisa dipisahkan lagi, akhirnya orang tua Andri berinisiatif menikahkannya. Rencana itu disambut baik oleh bosnya. Agar tidak lama lama menunggu, bosnya menghubungi petugas syara untuk dinikahkan.

Pada saat di hubungi ayah Bella ,melalui HP Karena Dia seorang sopir otomatis selalu di jalan. Dia awalnya merestui tetapi saat diminta perwaliannya Dia tidak mau lagi .hal itu bertele tele sampai tidak ada kesepakatan akad nikah .Pembatalan itu membuat Bella sangat kecewa dengan Ayahnya sampai Dia ingin mau bunuh diri dengan minum racun. Kekecewaan Bella pada Ayahnya sehingga terungkap kata Aku bukanlah lagi anakmu ayah .Kata Bella. Sebagai seorang temperament dan sebagai seorang ayah membuatnya bingung, tapi jiwa orang tuanya sedikit merubah pikirannya .Akhirnya sempatlah Ayah Bella menghadiri akad nikah itu.

Saat Akad nikah dimulai, Andri yang dianggap bisa mengucapkan ijab kabul dengan lancar ternyata sangat tidak bisa. Berulang ulangan dituntun mengucapkan tapi tetap tidak bisa, ternyata Andri tidak pernah menduduki bangku sekolah , sangat Memalukan memang ternyata jaman sekarang masih ada yang belum bisa membaca .ini fakta loh...

Pernikahan itu tetap terlaksana dengan diisi oleh ayah yang temperament dan suami yang buta huruf .Tapi Bella menerima kenyataan itu... .yang Bella syukuri Dia terlepas dari status janda dan ada orang yang mau membantunya merawat kedua anaknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post