Lukman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KEMBALIKAN VIRUS CORONA KEPADA PEMLIKNYA (sebuah ekspresi tekanan bathin)

Sudah beberapa bulan lamanya, virus corona ini melanda dunia. Semua negara aktif memberikan solusi cara mengantisipasi agar tidak menular dan berkembang biak

.Kita direpotkan oleh nya, ke khawatian senantiasa menghantui pikiran kita. Kita khawatir jangan sampai terindikasi virus ini. Sudah Terbuka mata , betapa banyak yang jadi korban bahkan berujung pada kematian.

Beberapa kebijakan pemerintah sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat. Agar tidak tertular virus corona hendaknya jaga jarak ,jangan bersentuhan, tidak kemana mana, di rumah saja serta jaga Kebersihan . Semua itu sudah dilakukan, bahkan ada yang mengisolasi diri di tempat yang sepi, sampai ada yang dikarantina.

Dari berbagai usaha dan langkah preventif, bentuk ikhtiar kita sebagai makhluk Allah swt, namun kenyataan nya belum bisa memberikan hasil yang diharapkan. Hal itu terbukti masih banyak nya tambahan kasus setiap hari. Memang sudah ada yang sembuh tapi yang meninggal lebih banyak juga.

Salah satu hal yang menyedihkan yaitu kejenuhan bagi saudara kita yang dikarantina ODP lebih lebih yang sudah terjangkit .Begitu pula yang diderita saudara kita yang stay at home. Kami merasakan derita itu ,tapi walau demikian perlu menanamkan kesabaran ,ketabahan, semangat dan optimisme.

Kami sendiri walau tetap di rumah tapi ada juga perasaan yang sedikit jenuh dengan Suasana ini. Sebagai pribadi menilai bahwa segala daya upaya dilakukan hendaknya kita bertawakkal kepada Tuhan yang maha penolong, hanya dengan kehendaknya cobaan ini akan berakhir.

Kita tahu segala yang ada di muka bumi ini ada yang menciptakan dan ada yang mengaturnya.

Virus corona adalah makhluk Allah yang dia ciptakan sudah pasti memiliki nilai baik dan buruk ,akan tetapi kita yakin segala yang Allah ciptakan ada manfaatnya hanya keterbatasan manusia sehingga tidak mengetahui hikmah dibalik semuanya.

Olehnya itu, segala cobaan ini hendaknya kita serahkan kepada Allah swt, menyerah kan makhluk nya untuk diberikan jalan terbaik agar kita keluar dari segala persoalan kehidupan termasuk wabah virus corona .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin Allahummah aamiin, semoga

05 Apr
Balas

Semoga semua ini semakin mendekatkan kita kpd Allah SWT.

05 Apr
Balas

Sepakat Pak. Semoga saja.

05 Apr
Balas



search

New Post