Lukmanul hakim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Silaturahmi itu Penting

Silaturahmi itu Penting

Minggu, 06 Oktober 2019 acara arisan yang dilaksanakan pada setiap satu bulan sekali, dan alhamdulillah acara ini sudah dua kali dilaksanakan.Bukan hanya kumpul dan makan bersama yang dilakukan, akan tetapi acara ini sebagai silaturahmi, acara ini ada sambutan dari tuan rumah dan juga acara tausiyah.

Silaturahmi bukan hanya dilakukan saat lebaran. Karena dengan silaturahmi kita bisa mendapat keutamaan untuk mendapatkan rezeki yang lebih luas.

Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

مَنْ سَرَّهُ أَنْ يُبْسَطَ لَهُ فِي رِزْقِهِ أَوْ يُنْسَأَ لَهُ فِي أَثَرِهِ فَلْيَصِلْ رَحِمَهُ

“Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi” (Muttafaqun 'alaihi)

Karena islam merupakan salah satu agama yang menganjurkan umatnya untuk senantiasa berbuat baik. Dan dengan silaturahmi ini, merupakan salah satu amalan yang bisa dilakukan. Menjalin silaturahmi merupakan salah satu cara mewujudkan ukhuwah islamiyah dan dapat dilakukan dengan cara mengunjungi sanak saudara, dan keluarga.

Sesungguhnya silaturahmi itu penting dan janganlah memegatkan silaturahmi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post