Lukmanul hakim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
WAKTU YANG BERMANFAAT

WAKTU YANG BERMANFAAT

Malam minggu adalah kegiatan pengajian rutin yang bertempat di masjid dan kebetulan tempatnya disebelah rumah saya. Yang hadir dalam pengajian ini yaitu ibu-ibu, bapak-bapak dan pemuda-pemudi bahkan anak kecil juga hadir.

Meskipun malam minggu adalah malam yang disukai oleh para remaja untuk bermain tapi dengan adanya kegiatan ini mereka lebih memilih untuk mengaji dan waktu mereka dapat bermanfaat.

Ketika melihat mereka bersemangat diri ini pun lebih semangat untuk mengajarkannya, meskipun hari sabtu hari yang full bagi saya tapi saya menyempatkan untuk hadir setelah pulang kuliah.

Semoga selalu istiqomah dalam kegiatan pengajian rutin yang bertempat ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaps, kegiatsn positif untuk anak muda. Lanjutkan. Sukses selalu dan barakallahu fiik

01 Oct
Balas



search

New Post