lusharyany 137

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Waspada !!! Generasi Covid ....

Tahun Pelajaran Baru sudah mulai. Siswa-siswi sangat mendambakan segera duduk di bangku sekolah. Pengumuman resmi menunggu zona hijau untuk bisa bertemu dengan teman-teman di sekolah. Perhatian dari seluruh pihak harus diikat untuk membuka kepedulian terhadap kenyataan yang ada. Larangan dibukanya sekolah, dengan tujuan seluruh siswa bisa belajar dari rumah. Namun kenyataan di lapangan boleh diamati banyak anak usia sekolah berada di luar rumah. Ada yang berkendera sepeda motor meskipun masih usia SD atau SMP, bergerombol berkumpul dengan teman, bahkan ada yang sedang bermain game di warnet.

Generasi yang tentunya akan kehilangan banyak ilmu. Patutlah kita bersama-sama waspada untuk peduli yang ada di sekitar kita. Sebagai guru kita harus lebih peduli untuk memberikan kontrol kepada siswa-siswi kita. Kita memastikan semua guru memberikan pembelajaran dan aktivitas. Tentunya pembelajaran yang selalu menarik dan dirindukan siswa untuk terus diikuti. Nilai-nilai religius dan pesan-pesan moral pun jangan sampai terlewatkan. Pengemesan kata yang terus memberikan asa agar kita semua kehilangan generasiyang hebat.

Orang Tua perlu juga membuka mata. Kondisi ekonomi jangan sampai sebagai alasan. Komunikasi dan nilai-nilai kasih sayang harus dirawat supaya lebih tumbuh subur. Nilai tanggung jawab lebih ditekankan lagi dalam diri anak-anak. Ayooo kita bangun generasi yang selalu hebat … Waspadalah … Peluk erat ..... Generasi Covid harus lebih hebat ….

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang keren Bund. Sukses selalu

20 Jul
Balas

,Keren bunda, semoga sukses selalu, salam literasi

20 Jul
Balas



search

New Post