Lusi Andriani

Lusi Andriani, S. Pd Kepala Sekolah Penggerak angkatan 1 (PSP 1) SDN 05 Benua Kayong Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat. Menulis adalah proses mencurahkan piki...

Selengkapnya
Navigasi Web
WEBINAR KOLABORASI KOMUNITAS BELAJAR, SUKSESKAN IKM MANDIRI (A-4)
Briefing Persiapan Webinar Kombel SDN 05 Benua Kayong

WEBINAR KOLABORASI KOMUNITAS BELAJAR, SUKSESKAN IKM MANDIRI (A-4)

Bulan Februari 2023 menjadi Bulan Serentak Bergerak pelaksanaan webinar kolaborasi komunitas belajar di PMM. Kegiatan ini menyambut pembukaan pendaftaran Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) 2023. Melalui webinar kolaborasi komunitas belajar di PMM dapat menularkan semangat IKM.

Komunitas Belajar SDN 05 Benua Kayong, Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, terpilih menjadi peserta webinar kolaborasi ini. Adapun tahapan kegiatan adalah:

1. Persiapan webinar : 1 - 5 Februari 2023

2. Komfirmasi tanggal judul Narasumber & Moderator : 6 Februari 2023

3. Publikasi webinar : 6 - 28 Februari 2023

4. Pelaksanaan webinar : 13 - 28 Februari 2023

5. Unggah Dokumentasi : 13 Februari - 10 Maret 2023

6. Refleksi Bersama : 3 Maret 2023

 

Hasil diskusi bersama Penggerak Komunitas Belajar SDN 05 Benua Kayong memutuskan bahwa yang akan menjadi narasumber adalah ketua komunitas yaitu saya sendiri, Lusi Andriani, S.Pd. Hal ini kami lakukan karena ingin membagikan praktek baik selama menjalankan Program Sekolah Penggerak (PSP) Angakatn 1.  

Bapak/Ibu Guru dan Kepala Sekolah yang belum melaksanakan IKM, silahkan untuk menyimak pelaksanaan webinar kolaborasi komunitas belajar di PMM. Banyak praktek baik yang akan dibagikan oleh narasumber, insyaAllah dapat membuka wawasan Guru dan Kepala Sekolah dalam menentukan pilihan pada IKM mandiri. 

 

"Ingin sukses IKM ?, maka ikuti Webinar di PMM,

dan Belajar dalam Komunitas Belajar"

 

Ketapang, 2 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah semoga selalu Allah berikan Kelancaran semua nya ya Bu..

02 Feb
Balas

Aamiin, terimakasih atas kerjasama dan dukungan nya

02 Feb



search

New Post