Lusy Novarianti

Lusy Novarianti, lahir di Bandung, 23 November 1969. Selepas SMA melanjutkan kuliah di IKIP Bandung jurusan Pendidikan Fisika, program Diploma 3. Pada tahun 199...

Selengkapnya
Navigasi Web

CINTA KITA ( Bagian ke-20)

#TantanganGurusiana

Hari ke- 87

CINTA KITA ( Bagian ke-20)

Setelah lima hari dirawat, Doni kemudian diperbolehkan pulang. Oom Hary tidak memperbolehkan Doni tinggal sendiri di rumahnya. Untuk sementara Doni diajak tinggal di rumahnya, sampai Papa Doni pulang dari luar negeri.

Oom Hary sangat sayang kepada Dony. Sejak lecil, Dony sudah tidak punya ibu dan kini dia kerap tonggal sendiri karrna ayahnya selalu sibuk, hampi- hampir tak punya waktu intuk anal semata wayangnya itu.

Fahri duduk bersama Doni dan Tiara. Mereka berbincang dengan asyiknya. Doni yang baru tahu kalau Fahri mengenal Tiara, mengerti kalau hubungan keduanya bukan swkedar teman. Hal itu terlihat dari cara mereka berpanddangan.

" Fahri, Tiara maaf aku tinggal dulu sebentar ya, ada yang harus aku lakukan", ujar Doni sambil meninggalkan Fahri dan Tiara berdua.

Fahri mengangguk demikian pula dengan Tiara. Kini hanya ada mereka berdua. Semula agak kikuk juga. Dua tahun mereka berpisah, tanpa dapat berkomunikasi sama sekali. Namunereka mencoba untuk menenangkandiri masing- masing.

Mereka berdua hanya berdiam diri, tak ada satupun kata yang terucap, walaupunhati keduanya bergemuruh dengan kata dan tanya, namun setelah beberapa lama, merekadapat menenangkan diri masing- masing.

Rasa rindu dan cinta yang masih ada setelah dua tahun tak saling menyapa, kini mereka bersama dan tak ingin terpisahkan lagi.

Matahari tampak bersinar terang dan burung- burungpun berdendang menyaksikan dua insan yang tengah dilanda asmara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, keren tulisannya, sehat bersama keluarga, sukses bu Lusy Novarianti

28 Mar
Balas



search

New Post