Lutfia Ikhwani

STAI Haji Agus Salim Cikarang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bukan Keinginanku

Bukan Keinginanku

Setelah lulus Madrasah Tsanawiyah aku bingung untuk melanjutkan SMA dimana padahal bnayak SMA,SMK,dan MA yang jarak nya tidak jauh dari rumah dan biaya nya pun terjangkau.Namun ibuku sudah punya rencana untukku yaitu mendaftarkan aku kepesantern ,rencana ini sudah lama dari sebelum aku lulus SDpun sudah di rencanakan.

Sebenarnya aku tidak pernah bilang untuk pesantren.Akan tetapi bukaknkah seorang anak harus taat dan oatuh kepada orang tua? Mereka masukkan aku ke pesantren bukanlah karna tidak sayang dan tidak mau berada di lingkungan rumah ,justru mereka sangat menyayangiku agar aku dapat lebih banyak belajar agama disana.

Akhirnya setelah acara kelulusan MTs aku,ibu,dan bibiku mendatangi pesantren yang di tuju yaitu Pondok Pesantren Modern Tarbiyatul Huda tepatnya di bogor.Setelah melihat kondisi dan apa saja aktivasnya ibukupun segera mendaftarkannya dan membayar beberapa persyaratan.Dua hari kemudian aku dan keluarga ku kembali ke pesantren untuk menitipkan aku kepada pimpinan pesantren.Dan selama empat tahun lah aku belajar dan mengaji disana.Aku sangat bersyukur karna Allah memberikanku kesempatan untuk pesantren dan aku sangat berterimakasih kepada orangtua karna mereka tahu apa yang aku butuhkan bukan apa yang ku inginkan.

Ayo mondok,mondok itu keren!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pondok tempatnya ditempa agar kuat seperti baja . Sukses selalu dan barakallahu fiik

10 May
Balas

Setuju bunn...terimakasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

10 May
Balas

Bersyukur, banyak anak-anak yang ingin mondok, tapi orang tua tidak mengijinkannya., sehat dan sukses barakallah foik

11 May
Balas

Bersyukur, banyak anak-anak yang ingin mondok, tapi orang tua tidak mengijinkannya., sehat dan sukses barakallah fiik

11 May
Balas



search

New Post