luthfi mulyadi

HERE I AM… Nama  ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Juara umum FASIXI Jak Sel2020

Alhamdulillah.Segala puji hanya bagi Allah SWT yang telah memudahkan semua.Berkat kerja keras semua pihak,kontingen FASIXI kecamatan Mampang Prapatan meraih juara umum dalam FASIXI tingkat Jakarta Selatan yang sebelumnya diraih kecamatan Jagakarsa.Gelaran bergengsi tersebut dilaksanakan pada hari Ahad,26Januari2020 kemarin.

Ketua Kontingen kecamatan Mampang Prapatan bapak Luthfi Mulyadi bertekad membawa para santrinya menembus tingkat Nasional di pertengahan tahun 2020 yang akan di gelar di Palangkaraya.Semoga Allah mudahkan impian kontingen bersama membawa anak-anak saleh berprestasi di tingkat Nasional.Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin Allohuma AamiinSemoga sukses ya pak

03 Feb
Balas



search

New Post